Senin, 27 Mei 2013

Putri Salju

Assalamu’alaikum. Wr. Wb
Bertemu lagi dengan saya, di sini saya akan membahas lagi tentang Tutorial Photoshop Cara Membuat  Manipulasi Foto Putri Salju dengan Photoshop 



 Tutorial Resources 

Gambar 1
Gambar 2
Gambar 3
Gambar 4
Brush

Oke langsung saja kita masuk dalam tutorialnya


Langkah 1
Pertama buka software Photoshop terlebih dalu lalu buka 'Background 1' gambar pohon.



Duplikat gambar dan mengaturnya menjadi Multiply. Opacity 80%.Kemudian

Buka gambar 'Background 2' dan meletakkannya di atas lapisan lainnya. Hapus bagian dengan pohon (seperti yang Anda lihat di bawah).



Atur Blending Mode ke Soft Light. Opacity 50%. Seperti yang Anda lihat di atas ada bagian dari pohon yang tidak baik belended. Hapus itu dengan Alat Erase atau dengan Layer Mask (saya lebih memilih metode ini karena tidak merusak gambar).



Buat layer baru. Pilih brush lembut bulat besar dengan Opacity rendah dan memilih warna Hitam. Cat sketsa seperti yang Anda lihat dalam gambar di bawah dan menambahkan Gaussian Blur.



atur layer ke Multiply. Opacity dan Fill 80%.



Kita perlu menciptakan semacam sinar cahaya. Buat layer baru. Anda bisa melukis dengan sikat lembut atau menggunakan lampu balok sikat seperti ini.Saya menggunakan warna ini: # ccdffb 


saya meletakkan Opacity pada 80%. Double klik pada layer ini dan sebuah jendela akan muncul. Periksa 'Outer Glow'. Masukan warna # ccdffb bukan kuning preset.




Langkah 2
Ekstrak Lady dan menempatkan dirinya di atas segala lapisan dalam posisi yang Anda lihat di bawah. 



Tambahkan Hue / Saturation hanya untuk lapisan wanita dan mengatur Saturasi ke -60.



Buat layer baru di bawah satu dengan Lady. Load 'Smoke' kuas dan dengan warna # 999da3 cat sesuatu seperti gambar di bawah.



Mengatur lapisan untuk Linear Dodge dengan Opacity dan Isi pada 50% dan ini adalah apa yang akan Anda miliki sejauh ini.



Buat layer baru dihubungkan hanya pada lapisan wanita (di atas rona / duduk kita buat sebelumnya). Pilih sikat lembut dengan Opacity rendah dan Arus. Pilih warna # cad7e7 dan cat beberapa cahaya di tepi wanita.
Buat layer baru di atas segalanya dan mari kita cat rambut untuk memberikan volume.


Buat layer baru. Pilih warna cahaya dari latar belakang dan cat terang pada rambut.




Dan nanti akan jadi seperti ini



Langkah 3 
Buka 'Snow Tekstur' dan meletakkannya di atas segalanya. Desaturate dan mengatur lapisan untuk Screen dengan Opacity 50% dan Fill 80%. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah saya menghapus beberapa bagian dari gambar tetapi hanya karena saya tidak suka salju di tempat-tempat.






Langkah 4
Buat layer baru. Pilih sikat Asap dan cat asap di bagian bawah layer dengan warna # e2ecf7. Lapisan diatur ke Normal dengan Opacity 60% dan Fill 80%.




Buat layer baru. Pilih Gradient Tool (Linear, Color # 525869 to Transparent). Cat sesuatu seperti gambar yang Anda lihat di bawah ini.



Mengatur layer ke Multiply.




Buat layer baru. Membuat tekstur seperti yang di bawah akan jadi seperti ini



Set ke Soft Light dengan Opacity 80%.




Tambahkan layer Penyesuaian Curve dan pilih 'kontras Medium' dari preset.




Jadinya akan jadi seperti ini





Langkah 5
Buat layer baru. Isi dengan 50% Gray (Edit> Fill) dan mengatur lapisan ke Overlay. Pilih Burn Tool, Range> Midtones dan Exposure> 10% -20%. Dengan pengaturan ini Anda harus melukis beberapa bayangan. Di bawah ini Anda dapat melihatnya




Pilih Dodge Tool. Pengaturan yang sama dengan Burn Tool. Hanya ada satu perbedaan. Pada gambar di bawah ini Anda akan melihat beberapa stroke putih. Dalam hal ini saya menggunakan Rentang Highlight>.





Langkah 6 
Buat layer baru. Pilih sikat bulat keras (5px) dan memilih salah satu warna lebih terang dari latar belakang (saya memilih # e5edfb). Cat sorot kasar (Anda dapat menggunakan Pen Tool jika Anda tidak memiliki tablet). Kemudian noda mereka sampai mereka cocok senjata, pakaian dan egdes wajah. Anda dapat menambahkan gaussian blur tambahan. Sekarang klik dua kali pada layer dan di pop up menu pilih Outer Glow. Mengatur Opacity menjadi 39% dan mengubah warna kuning dengan yang Anda dipetik sebelum (# e5edfb untuk saya). Di bawah ini Anda dapat melihat keberadaan saya dicat highlights.


Dengan CTRL + J copy layer Sorot dan set ke Overlay. Highlights akan lebih bersinar.

Buat layer baru. Pilih warna lain cahaya dari latar belakang (tidak sama Anda mengambil sebelum atau akan membosankan). Cat beberapa highlight pada egdes dari rambut (Sekali lagi Anda dapat menggunakan Pen Tool jika Anda tidak memiliki tablet). Tinggalkan mode ke Normal tetapi rendah Opacity dan Isi sampai Anda puas dengan hasilnya.





Langkah 7
Buat layer baru. Pilih warna # 999da4 dan cat seperti gambar yang Anda lihat di bawah ini.




atur lapisan untuk Linear Dodge dengan Opacity dan Isi pada 50%. Kemudian tambahkan Curve Adjustment Layer dan pilih 'Kontras Linear'. Mengatur Layer untuk Luminosity.



Menggabungkan seluruh pekerjaan dengan CTRL + ALT + SHIFT + E. Pergi ke Filter> Corection  dan pilih 'Custom'. Dalam Jumlah Vignette menempatkan -50.



Gandakan lapisan terakhir dengan menekan tombol CTRL + J. Pergi ke Filter> Other> High Pass dan menempatkan 1px. Mengatur Layer untuk Overlay.

Berikutnya dua Penyesuaian keduanya pada layer Overlay lalu. Pergi ke Image> Adjustments> Levels. Pada jendela popup klik 'Auto'.


Pergi ke Image> Adjustments> Curves. Tinggalkan RGB sendiri dan memodifikasi warna kurva seperti di bawah ini.






Haya akan jadi seperti ini






0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites